Sejarah Bitcoin Pertumbuhan Perjalanan Asal Usul Bitcoin 2010


Sejarah asal usul Awal Pertama Bitcoin Lengkap. Sejarah Awal Bitcoin. Sejarah Asal Usul Bitcoin. Sejarah Perjalanan Bitcoin. Bitcoin 2009 sampai 2017. asal usul bitcoin. pertama muncul bitcoin. cerita bitcoin. history bitcoin. sejarah history bitcoin 2009 2017. cerita pertama kemunculan bitcoin. halving pertama bitcoin. kemunculan block pertama bitcoin. block pertama sejarah bitcoin. asal usul bitcoin lengkap. sejarah lengkap bitcoin. peredaran bitcoin. kemajuan bitcoin. AMsadad.com
Lanjut setela kemarin kita membahas SEJARAH BITCOIN 2009 sekarang kita lanjutkan Sejarah bitcoin 2010.

Bitcoin Diposting di Slashdot – 11 Juli 2010

Rilis Bitcoin versi 0.3 ditampilkan di slashdot.org, situs web berita dan teknologi populer. Mencapai sejumlah besar peminat teknologi, artikel ini membawa banyak orang yang baru tertarik, mendorong nilai tukar bitcoin tunggal naik hampir sepuluh kali lipat, dari sekitar $ 0,008 menjadi $ 0,08 hanya dalam lima hari.
Sumber Bukti Terkait Slashdot Post Bitcoin Rilis V 0.3

Mt. Gox Membuka pertukaran burasa crypto pada tanggal 18 Juli 2010

Nilai Harga Bitcoin $ 0,07 selang beberapa hari kemudia kira-kira 10 hari harga bitcoin menjadi $ 0,06
Jed McCaleb seorang programmer yang terkenal karena menciptakan jaringan peer-to-peer eDonkey yang sukses pada tahun 2000, mengumumkan peluncuran Mt. Gox pertukaran bitcoin full time transaksi.
Berdasarkan sebelumnya, proyek McCaleb yang ditinggalkan untuk membuat pertukaran online untuk Magic: The Gathering cards, ia segera berjuang untuk mengikuti tuntutan bisnis dan menjual mtgox.com ke Mark Karpeles pada tanggal 06 Maret 2011.
Mt. Gox perlahan-lahan akan tumbuh untuk mendominasi dunia perdagangan bitcoin selama tiga tahun ke depan.
Bukti Terkait Pengumuman Exchange Mt.Gox

Hard Fork Bitcoin Pertama 15 agustus 2010

Hardfork Pertama kali bitcoin karena kasus bug pada tanggal 15 agustus 2010 nilai harga Bitcoin $ 0,07
Dengan menggunakan cara khas khusus komputer memproses angka, orang tak dikenal membuat transaksi penipuan yang menghasilkan 184.467.440.737.08554078 bitcoin – hampir sembilan ribu kali lebih banyak dari jumlah yang dapat secara sah ada di seluruh sistem.
Keanehan dengan cepat terlihat oleh pengembang Bitcoin dan anggota komunitas, dan versi tetap dari perangkat lunak Bitcoin dirilis dalam beberapa jam. Pada hari berikutnya, blockchain yang dikoreksi menyusul yang dieksploitasi, dan Bitcoin kembali beroperasi normal – tetapi tidak sebelum pasar terguncang dengan buruk.
Sumber Bukti Terkait Thared BitcoinTalk dan Post sourceforge.net
WhatsApp Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment