Bitcoin Target Naik 2020

Prediksi Bitcoin Indonesia. Prediksi Crypto Bitcoin AltCoin Indonesia. Prediksi Bitcoin Hari ini. Kabar Crypto Terbaru. Trading Bitcoin Harian. Sinyal Bitcoin Altcoin Indonesia. Totorial Trading Bitcoin Cryptocurrency. News Bitcoin AllCoin. Signal Bitcoin Free. Indonesia Cryptocurrency. Airdrop Coin Terbaru 2020. ITCrypto.ID.
Bitcoin Indonesia. Sudah sekitar 1 minggu harga bitcoin mulai sedikit normal dan naik dari harga terendahnya setelah kejadian Tragedi VirusCorona yang membuat banyak trader bitcoin indonesia merana, berikut adalah harga terendah Bitcoin minggu lalu sampai hari ini.
prediksi bitcoin hari ini
Harga Bitcoin Hari ini
Setelah kami perhatikan dan tetap menjaga keseimbangan antara Teknikal Bitcoin dan Fundamental Bitcoin maka kami memberanikan diri kembali untuk menulis sebuah prediksi bitcoin untuk minggu depan,
kenapa hari ini berani prediksi bitcoin dan minggu lalu tidak berani mbah ? iya karena kemarin bitcoin belum normal jadi tidak ada update dari kami, karena masih di kuasai beberapa persen dari attack group bitcoin, hal ini sudah saya umumkan di group Trader Cryptocurrency Indonesia.

PREDIKSI BITCOIN CHART 1 JAM

Kita bahas dulu dari Chart 1 jam Harga Bitcoin yang mungkin jika di pandang normal sudah tinggi, akan tetapi harga tinggi bitcoin hari ini kurang memuaskan, silakan lihat gambar dibawah ini.
prediksi bitcoin hari ini
Chart Harga Bitcoin 1 jam

Saran Sebelum Trading

Sebelum memulai trader jangan lupa lakukan hal yang membuat fikiran anda fress dan semangat kerja mbah, oke silakan fokus di garis yang saya sebutkan di bawah ini mbah.

Penjelasnan Chart Bitcoin 1 Jam :

Secara Teknikal Harga Bitcoin chart 1 jam memang sudah naik akan tetapi belom mentok di Resistance jadi kurang klimaks ya mbah, ahahaha
karena memang kepuasan ini juga gara-gara Bitcoin yang turun jauh, dan membuat kita KEBANTING HARGA BITCOIN wkwkwk.
Fokus terhadap gambar di atas dan lihatlah garis kuning, itu adalah garis petunjuk, apakah akan naik ataukah turun koreksi harga di 1 jam.
Kesimpulanya dan sangat simpel hehehe, Jika harga bitcoin tidak segera melewati garis kuning di atas itu artinya akan segera koreksi, saran saya baik yang trader normal ataupun trader leverage bitcoin kalian harus hati.
Namun jika harga bitcoin hari ini melewati garis kuning di atas maka kami condong bahwa minggu depan chart atau harga akan lebih tinggi dari sekarang, walaupun di selah hari ada koreksi dari bitcoin.
Baca Juga Artikel untuk pemula berikut : Catatan Kusus Trader Pemula

PREDIKSI BITCOIN CHART 4 JAM

Pembahasan berikutnya akan menjadi penutup juga prediksi harga bitcoin minggu depan, untuk trader harian jangan takut, karena kami akan tetap update sebagai trader harian juga dan untuk style short trader bitcoin. silakan simak prediksi 4 jam untuk trend minggu depan.
prediksi bitcoin minggu ini maret 2020
Chart Harga Bitcoin 4 Jam
Sebelum kami mulai silakan minum kopi dulu mbah dan jangan lupa senyum,
Oke lanjut fokus terhadap gambar di atas dan perhatikan area chart bitcoin yang saya kolomi garis putih mbah, dan beberapa garis yang ada di dalam garis puti chart harga bitcoin 4 jam.

Penjelasan Chart Bitcoin 4 Jam

Untuk memprediksi harga bitcoin minggu depan dengan membawa chart 4 jam kita harus tau riwayat juga trend sebelumnya dan mengetahui kebutuhan trend naik Bitcoin juga trend turun bitcoin, karena memang orang-orang yang akurat dalam memprediksi bitcoin harus tau histori data bitcoin baik hari ini, minggu lalu, dan atau bulan lalu.

Support And Resistance Bitcoin

Suport Harga Bitcoin Minggu Depan : Pair BTC/USDT $5400 – $5100 di hitung dari harga bitcoin sekarang.
Resistance Harga Bitcoin Minggu Depan : Pair BTC/USDT $7500 – $7873 di hitung dari harga bitcoin sekarang.
Trend Naik Bitcoin hanya membutuhkan 2/3 Candle merah di hari 1/2 minggu depan untuk ke level resistance yang kami sebutkan.
Trend Turun Bitcoin akan kembali di level terendahnya 4 hari lalu jika melewati garis hijau yang saya kolomi di gambar chart bitcoin diatas.
Selesai dan semoga kalian jaya profit selalu mbah.
ITCrypto.ID
Artikel Terkait : Belajar Indikator RSI
WhatsApp Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

1 comment

  1. LuckyClub | Play Slots, Jackpots and more
    Lucky Club luckyclub.live is a UK online casino with a stunning theme. Find out everything you need to know about Lucky Club and win real money. Rating: 7.2/10 · ‎22 votes

    ReplyDelete