Prediksi Bitcoin akurat di indonesia oleh AMsadad.com

Bitcoin naik disa’at rupiah lemah. bitcoin naik disa’at ihsg turun. prediksi bitcoin naik. prediksi bitcoin minggu maret 2020. prediksi bitcoin weekly. ITCrypto.ID.
Bitcoin Naik Minggu Maret 2020. Setelah dua hari kemarin update dengan Judul PREDIKSI TARGET BITCOIN NAIK sekarang saya mulai nulis lagi prediksi harga bitcoin naik, dan karena rasanya tidak lengkap bila tidak di ungkapkan.
Hari ini harga bitcoin naik walau sempat tadi siang bitcoin turun terhitung koreksi, karena memang dibutuhkan hal semacam koreksi harga, dan kami sangat yakin bitcoin akan di paksa naik dulu di resistance targetting bitcoin.
Berikut ini kami akan membahas dari chart bitcoin 1 jam 4 jam dan 1D, akan tetapi jangan lupa sebelum membaca silahkan siapkan kopi sama cemilan, dana setay di websit ini. hhehe
Jika anda pengguna baru di website itcrypto.id yang membahas seputar prediksi bitcoin. harga bitcoin. sinyala altcoin gratis dan trading leverage bitcoin, silahkan masuk di ruang diskusi dan belajar di sini GROUP ITC.

Chart Bitcoin 1H Minggu Maret 2020

chart harga bitcoin 1jam minggu maret 2020
chart harga bitcoin 1jam minggu maret 2020
Ada beberapa garis yang kami buat dengan penjelasan sebagai berikut.
Garis Warna Merah adalah Support Harga Bitcoin 1 Jam dan biasanya bertahan smpai besok, artinya bila tidak turun di support maka akan harga bitcoin naik di resistance $6600 – $7000.

Bitcoin Chart 4H Minggu Maret 2020

chart harga bitcoin 4jam minggu maret 2020
Chart diatas masih sama dengan chart bitcoin 1h dan bisa dibilang chart bitcoin 4h lebih bagus arah trend nya, salam profit semoga semuanya tetap di beri rizqi dan lancar profitnya.
INFO : walau prediksi sudah dikeluarkan jangan lupa tetap di pantau karena jika losse itu uang kalian mbah, jadi saran saya tetap hati-hati dalam trading bitcoin.
Untuk yang leverage di Binance Exchange 😀 jangan ngeshort wkwkwkwk. selesai.
WhatsApp Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

1 comment

  1. i never know the use of adobe shadow until i saw this post. thank you for this! this is very helpful. comprare bitcoin contantibitcoin

    ReplyDelete